Beranda » Nasional » Amien Rais Pukul Beduk 11 Kali Tandai Deklarasi Permata Ummat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:29:36 WIB
Amien Rais Pukul Beduk 11 Kali Tandai Deklarasi Permata Ummat
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Nasional - Dibaca: 100 kali

Amien Rais Pukul Beduk 11 Kali Saat Deklarasi Permata Ummat

Tebet,  Jakarta Selatan, Melayutoday.com,- Dalam rangka kepedulian Partai Ummat terhadap Kaum Perempuan Indonesia, maka Amien Rais akan melakukan pemukulan beduk, saat Deklarasi Perempuan Utama Ummat (Permata Ummat). 

Hadir selain Ketua Umum Pu, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Ketua MPR RI tersebut hadir selaku Ketua Majelis Syura Partai Ummat,  acara yang cukup meriah dan penuh kesederhanaan ini berlangsung Sabtu ( 9/2021) bakda duhur, bertempat di Kantor DPP Partai Ummat, Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.63,  Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, 

Deklarasi Permata Ummat (Perempuan Utama Ummat) disambut gembira oleh seluruh warga Partai yang berazaskan Islam.

Permata Ummat yang dinakodai oleh Ketua Umum, Euis Fety Fatayaty, adalah mantan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Euis Fety Fatayaty mengatakan, deklarasi diharapkan bisa menyatukan perempuan-perempuan yang peduli terhadap bangsa.

Menurutnya, Permata Ummat akan menjadi sayap organisasi Partai Ummat yang didirikan oleh Amien Rais. Selain itu Permata Ummat, diharapkan dapat memperluas jaringan Partai Ummat.

Untuk memperluas jaringan dan menambah konstituen. "Semoga Allah SWT mencurahkan rahmat dan ridanya untuk Permata Ummat,”do' a-nya. 

Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi mengucapkan selamat atas terbentuknya sayap organisasi Permata Ummat yang ditargetkan menjadi pilar untuk membesarkan Partai Ummat.

“Semoga Permata Ummat menjadi pilar dan kekuatan baru, satu daya dorong baru untuk kapal besar Partai Ummat dalam mengarungi perjuangan kita kedepan khususnya perjuangan untuk perempuan,” katanya.

Sementara, Pendiri Partai Ummat Amien Rais berharap Permata Ummat mampu berkiprah kepada masyarakat. Ia berpesan Permata Ummat untuk tidak sedikitpun merasa rendah diri dan kalah pamor atau merasa kalah intelektual.

“Saya sampaikan kalau kita mau berjaya dalam perjuangan, jangan memihak konglomerat, jangan memihak korporat, jangan memihak oligarki,” ucapnya.

Saat penutupan Deklarasi ditandai dengan pemukulan beduk sebanyak 11 kali oleh Pendiri dan Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Prof. Amien Rais yang didampingi Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi dan Ketua Umum Permata Ummat Euis Fety Fatayaty. (harun).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)