Beranda » Pendidikan » HIPEMARI JAKARTA Silaturrahim Bersama Menristekdikti dan Anggota DPR

Jumat, 02 Februari 2018 - 22:09:07 WIB
HIPEMARI JAKARTA Silaturrahim Bersama Menristekdikti dan Anggota DPR
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Pendidikan - Dibaca: 142 kali

Jakarta, melayutoday.com,- Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) JAKARTA, bertemu dengan Menteri Ristek dikti, Muhammad Nasir  dan anggota DPR RI komisi VII Sayed Abu Bakar A. Assegaf pertemuan  tersebut berjalan akrab dan penuh kekeluargaan.

Hal ini diungkapkan Riski  Beradat selaku Ketua umum Hipemari Jakarta, menurutnya pertemuan bersama ini merupakan program organisasi yang senantiasa berkunjung kepada tokoh tokoh yang dianggap berpengaruh secara nasional  termasuk tokoh daerah Riau yang juga berpengaruh di level nasional.

"Silaturrahim kali ini dalam rangka  membicarakan bagaimana memajukan provinsi Riau  kedepan sehingga secara nasional Riau di perhitungankan,"ungkap Riski yang tampak begitu hangat berbincang  dengan MENRITEKDIKTI, Prof. Drs. H. Muhammad Nasir,M.Si,Ak,Ph.d Dan Komisi VII DPR-RI Dapil 1 Riau; Sayed Abubakar A.Assegaf.

Menurut Riski, Kemenristekdikti juga memberi pesan kepada HIPEMARI JAKARTA sebagi perkumpulan mahasiswa Riau yang belajar di Jakarta supaya bisa bersaing baik di dunia teknologi maupun   pendidikan,karena perkembangan zaman sudah sangat maju  apa lagi sebagi mahasiswa Riau  menimba ilmu di perantauan orang harus bisa membangun daerahnya kalau sudah selesai pendidikannya. 

 Sayed Abubakar A.Asseggaf sebagai Anggota DPR-RI Komisi VII Dapil Riau 1 sangat senang bisa bersinergi dengan adik-adik mahasiswa Riau di Jakarta. Sebagai perwakilan Riau di pusat yang selalu berkontribusi untuk membangun daerah, juga perlunya SDM anak Riau yang bisa membanggakan daerah dan berkiprah membawa nama baik Riau baik di mata nasional maupun internasional.

"Dengan adanya wadah organisasi HIPEMARI JAKARTA adik-adik Mahasiswa dapat menyuarakan suara rakyat yang kurang di perhatikan oleh pemerintah pusat begitu juga  daerah daerah yang masih kurang dalam perihal pendidikan, adik-adik dapat berdiskusi dengan mengundang tokoh pendidikan untuk kegiatan seminar kedaerahan misalnya,"saran Sayed.

Sayed juga berharap  kedepan HIPEMARI JAKARTA dapat mengembangkan sayapnya di ibukota dan dengan  membangkitkan kembali semangat dan ruh Hipemari Jakarta yang  power full untuk menggerakkan adik-adik Mahasiswa Riau yang lainnya agar cinta terhadap organisasi dan peduli  terhadap permasalahan yang ada  didaerah Riau khususnya. ( M. Harun).

Keterangan Foto: dari kiri ke kanan No 2 baju hitam, Riski Beradat Ketua Umum Hipemari Jakarta bersama Menteri Ristekdikti Muhammad Nasir dan Komisi VII DPR-RI Dapil 1 Riau; Sayed Abubakar A.Assegaf.


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)