Beranda » PROFIL » Penjajakan Kolaborasi Marketing Abay Indonesia dan Multazam Utama

Kamis, 12 Januari 2017 - 00:50:36 WIB
Penjajakan Kolaborasi Marketing Abay Indonesia dan Multazam Utama
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: PROFIL - Dibaca: 45 kali

Jakarta, Melayutoday.com,- Era teknologi informasi (IT) kini kian memudahkan bagi para pegiat usaha di bidang Tour and Travel perjalanan haji dan umroh sehingga para jamaah yang akan melakukan ibadah haji atau umrohn ke tanah suci beralih dari system konvensional ke aplikasi online.

“Program dengan system aplikasi online ini sebagai solusi untuk meningkatkan kesejahteraan  dengan memiliki usaha Tour Travel haji dan Umroh,”ungkap Dr. Muh. Syafiq Abdullah selaku Presiden Direktur PT Asean Bay Indonesia saat bertemu beberapa media di kawasan Cempaka Mas, Jumat (6/1/2017) siang.

Menurutnya, kami melihat fenomena di masyarakat muslim tentang kewajiban untuk menunaikan ibadah haji dan Umroh, setiap calon jamaah pada umumnya selalu terbentur dengan masalah dana yang masih belum terkumpul dan antrian kuota yang semakin panjang sehingga niat menunaikan ibadah ke tanah sucipun menjadi tertunda.

“ Untuk itu kami dari Abay Tour menawarkan program solusi bagi kaum muslimin dan muslimat untuk mewujudkan ibadah umroh menuju baitulloh dengan cara yang cepat dan mudah. Intinya orang dapat memenuhi panggilan Allah ke tanah suci bukan karena ia mampu tapi karena ada kemauan.  Karena berapa banyak orang yang mampu tapi ternyata ia belum ada kemauan. Sebaliknya banyak orang yang mau tapi mereka belum ada kemampuan,”jelas pria asal Malaysia yang kini telah berkeluarga dengan orang Indonesia.

“Oleh karena itu kolaborasi ini merupakan awal kerjasama antara PT Asean Bay Indonesia sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi informasi  yang telah sukses mengembangkan A-Baymall-Online Marketplace Platfrorm dan Sistem Reservasi Online Otomatis-AbayPay. Kini dengan PT Tisaga Multazam Utama,”tambah Syafiq.

Menurut rilis PT. Tisaga Multazam Utama yang berpengalaman lebih dari puluhan tahun sebagai perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh yang legal di Indonesia sudah memiliki provider visa yang terdaftar, memiliki izin lengkap dan resmi sebagai penyelenggara Perjalanan Haji dan Umroh khusus dari Kemenag RI No.D/469-d/543 Tahun 2013.

Terdaftar dalam asosiasi kegiatan travel agen angoota ASITA No.1021/VII/DPP/2005, ,ember IATA No.153-11004, Anggota amphuri No.036/AMPHURI.208, mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 tanggal 22 Desember 2015. Rekomendasi Sertifikat ISO ini merupakan bukti komitmen dalam kualitas layanan terbaik dan menjadi kesempurnaan juga kenyamanan dalam beribadah.

Penjajakan kolaborasi atau MOU penandatanganan antara PT. Tisaga Multazam Utama dan PT. Aseanbay Indonesia  yakni AbayTour sebagai Divisi Marketing adalah fokus membangun strategy marketing development Haji dan Umroh yang cukup efektif dan inovatif dengan teknologi Ecommerce untuk meraih pangsa pasar jamaah haji dan umroh seluas-luasnya di Indonesia. Penandatanganan MOU ini dihadiri oleh Presdir PT. Asean Bay Indonesia Dr Muh Safiq Abdullah dan H Imam Bashori selaku Dirut PT. Tisaga Multazam Utama. (M. Harun).

Keterangan Foto: Presiden Direktur PT Asean Bay Indonesia, Dr. Muh. Syafiq Abdullah sedang Bersalaman dengan Direktur Utama PT Tisaga Multazam Utama, H. Imam Bashori


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)